7.5.11

Trick Internetan Telkomsel Pake Hape Biar Murah!


Halo........ Semua! thanks banget dah mau mampir dan sedikit baca-baca post saya. heheh kali ini saya mau share sedikit tentang gimana caranya ngenet murah pake hape dari operator telkommsel. langsung aja deh ke tahap yang pertama
- pertama anda harus download opera mini telko*sel yang udah di modifikasi oleh mas om3w.
buat download langsung saja klik link ini....
- kedua, anda install opera telko*sel itu di hape anda. ( Untuk Sementara Program Ini work di hape nokia s40, di soner mungkin bisa. heheh )
- ketiga, jalankan opera ini. untuk pertama akan berkurang pulsanya di karenakan protokol masih Socket!

-keempat, setelah masuk langsung klik menu Pengaturan >>> Protokol >>> Ganti "HTTP".
- Kelima, Selesai. selamat berinternet murah dengan opertor kelas mahal. hehehe
jangan lupa buat comment!! dan kalau post ini berguan mohon klikan iklannya. hehehe

Sumber :

1 komentar:

  1. wah ada trik dolanan query disini he he..
    sejak kemarin ane mo buka kirain konten xxx mas..
    ternyata mantaap abiz... tapi yg ini dah diblokir kayaknya..
    ane dolanan query shoutmix saja bentar.. tes.. sapatau tante shoutmix ngirain ane orang bule xixixi... kabuurrr :)

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda